Wednesday, February 22, 2012

Google rilis Chrome untuk browser Android

      Perusahaan raksasa internet, Google, mengumumkan pihaknya merilis browser baru untuk perangkat Android yang berbasis Chrome browser. Beta merilis "Chrome untuk Android" yang dirancang untuk Android 4.0 ponsel Ice Cream Sandwich atau tablet.

Seperti dilansir cellular-news, Selasa (7/2), versi desktop Chrome Beta untuk Android juga memiliki fitur sign-in dan sinkronisasi sehingga pengguna dapat mengambil pengalaman browsing web pribadinya ke mana pun ia pergi melalui sebuah perangkat.

Google mengatakan bahwa Chrome untuk browser Android telah dirancang dari bawah ke atas untuk perangkat mobile. Perusahaan menambahkan bahwa mereka telah membayangkan kembali tab tersebut sehingga secara alami cocok diterapkan pada ponsel layar kecil seperti yang mereka lakukan pada tablet layar lebih besar.

Pengguna dapat melipat atau menggesek jumlah tab yang tidak terbatas dengan menggunakan gerakan intuitif, seolah-olah ia memegang setumpuk kartu di telapak tangannya. Saat ini, browser Chrome tersedia dalam Beta dari Android Market dengan dilengkapai pilihan sejumlah negara dan bahasa.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang relevan maka akan saya follow.